March 11, 2009

Saya Suka Mereka, Semoga Nanti Bisa Bertemu, Setidaknya di Surga

Gara-gara dua malam berturut-turut saya mimpi ketemu Thom Yorke di Ciwalk (hahahaha, kapan yah si thom ke Bandung), tadi pagi saya buka-buka lagi bundelan-bundelan yang ternyata isinya artikel-artikel, foto, dan biografi Thom Yorke yang pernah saya print dari internet. Tak hanya arsip-arsip terkait Thom Yorke yang saya temukan, tetapi beberapa arsip tentang vokalis band pria lainnya..(huahuahua). Iseng-iseng saya bikin aja TOP 10 vokalis band pria paporit sayah

1. Thom Yorke (Radiohead)
Dia bikin saya gila, tapi kadang bisa bikin saya sedikit waras. Itulah dua hal yang saya harapkan dari laki-laki, bisa membuat saya gila, tetapi tetap cukup waras. Saya suka kalau Thom sedikit tersenyum.He looks better..:D


2.Elvis Costello

Buat saya Costello semakin tua semakin menjadi-jadi, maksudnya semakin menjadi-jadi cakepnya...hehehehe...tak hanya musiknya yang membuat nyaman, tetapi wajah dan senyuman om ini juga menawarkan kenyamanan.


3. Nick Cave

Saya menyukai om ini karena musik-musik yang ia ciptakan yang selalu klik dengan saya dalam kondisi tertentu. Kalo tampilan fisik, nick cave rasanya lebih cocok jadi pembunuh bayaran, hahaha....tapi entah kenapa saya lama kelamaan saya kok jadi suka sama wajah bengisnya.


4. Alex Turner (Arctic Monkeys)

Saya tahu band ini via myspace sekitaran tahun 2005. Saya lihat videonya di youtube, dan hanya ada dua hal yang saya pikirkan kala itu : 1. wow....keren nih band, 2. vokalisnya cihuy juga..kurus, boyish, dan jarang tersenyum.


5. Brandon Flowers (The Killers)

Walaupun sosok frontman The Killers ini agak sedikit kontroversial, tapi saya tetap suka dia. Memiliki tampilan fisik yang menarik, mormon, dan bernyanyi cukup baik.



6. Chris Carabba (Dashboard Confessional)

Dia cowok emo yang paling saya kagumi. Cakep...menulis dan menyanyikan lagu cinta dengan baik...tapi saya sedih ketika banyak issue yang mengatakan kalo dia gay..whatever...


7. Tom Morello (RATM, Audioslave, The Nightwatchman)

Sebenernya dia bukan vokalis, yah...kadang jadi vokal latar..tapi dia harus dimasukin ke list ini. hahahaha. Dia ini paket komplit, wajah teduh dengan sentuhan sedikit italia, irish, africa, pintar (lulusan ilmu politik Harvard University), dan kemampuan bermusik yang mumpuni...benar-benar calon suami ideal.


8. Max Cavalera (Sepultura)

Actually, I'm not a big fan of Sepultura. Tapi saya suka cavalera, terutama ketika beliau masih muda...mmmm....


9. Tom Chaplin (Keane)

Chubby, cool, dan sedikit misterius


10. Ian Curtis
(Joy Division)
Semoga nanti saya bisa bertemu dengan dia di surga..:D


ket : semua gambar ditaut dari www.flickr.com

3 comments:

  1. ada 3 nama tom..
    saya juga tom,
    sebagai pengguna nama tom, saya cukup bangga..
    hahahahaaa..
    bisa jadi anda juga nge-fans sama saya..

    ReplyDelete
  2. yelah...si mas ini...tapi klo gw perhatiin gw semacam terobsesi sama nama tom yaaa..so u better ............. hahahaha

    ReplyDelete
  3. matt bellamy ga suka yah teh? khan keren juga tuh..

    ReplyDelete