March 19, 2009

Martyrs....I can't Sleep....



Saya mungkin dalam kondisi kurang sadar ketika memutuskan membeli dvd MARTYRS . Track record saya sangat buruk dalam menonton film ber-genre horror, walaupun kadang saya cukup menikmati film-film yang kaya dengan adegan gore, sadis, dan darah dimana-mana.
Saat ini, ketika mengetik tulisan ini saya masih dalam suasana mental dan emosi yang belum stabil. Jadi, jika ada yang membaca tulisan ini, you better proof it you'r self.

Menonton film produksi Prancis ini, saya seakan sedang menikmati beberapa wahana di Dunia Fantasi tanpa istana boneka. Perjalanan diawali dengan kora-kora, yang membuat isi perut teraduk-aduk, berlanjut pada kicir-kicir yang menghasilkan sensasi seolah-olah badan akan dilempar begitu saja kebawah, kemudian beralih ke Tornado sambil memejamkan mata ketika ditahan dengan posisi kaki diatas, kepala dibawah, dan selanjutnya disambung dengan roller coaster.

Sensasi diatas pada awalnya tentu saja tidak mengenakkan, menciutkan nyali, tetapi ketika dinikmati lagi ternyata mengasyikkan sehingga berujung pada adiksi. Berkali-kali saya menahan nafas, menarik nafas, membuka mulut, mengangguk-angguk, menutup mata, dan mengerutkan dahi ketika menyaksikan Martyrs.



Saya mau tidur, tapi Martyrs masih mengolok-olok saya....Tidaaaaakkkkkkk

2 comments:

  1. iera, sama bener deh! saya kebanyakan tutup pake bantal nontonnya, nyilu ngliat darah dimana-mana hahaha...

    ReplyDelete
  2. tapi sedih ya pepito...agak2 kepikiran gimanaaa...gitu...hehe...

    ReplyDelete