January 30, 2009

Bambino harus mempertanggungjawabkan perbuatannya!!!

Q: Siapa Bambino???
A : Dia adalah seorang pemuda yang memiliki bakat memasak dan terobsesi untuk menjadi seorang koki handal di sebuah restoran ternama masakan Italia, Baccanale, di Tokyo.
Q : Lalu apa yang telah dilakukannya kepada anda sehingga dia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya itu?
A : Dia telah membuat saya ngiler berkepanjangan, kemudian pada akhirnya membuat saya harus mengeluarkan uang untuk membeli spagheti, makanan orang italia itu...ughhhh..kamu jahat Bambino!!!

Bambino merupakan dorama Jepang yang mengisahkan tentang perjuangan seorang pemuda , Ban Shogo (Matsumoto Jun), yang rela meniggalkan kuliahnya demi mengejar cita-cita untuk menjadi koki handal di Baccanale, sebuah restoran masakan Italia di Tokyo.

Dorama dengan 11 episode ini menceritakan lika-liku perjalanan Bambino dalam mewujudkan cita-citanya, perjalanan yang penuh halangan, rintangan, tawa dan air mata.


Lalu bagian mana yang membuat saya menagih pertanggungjawaban pada Bambino?. Tentu saja bagian ketika Bambino mengolah bumbu-bumbu dapur lalu menghasilkan spagheti dan aneka rupa masakan Italia, yang berhasil bikin perut saya dangdutan, lalu air liur bertetesan...(jijik....).


Sepanjang drama ini kita disuguhkan dengan penampakan spaghetti dan aneka pasta lainnya, saos, spaghetti lagi, desert, puding yang menggugah selera, spagheti lagi, spaghetti, spaghetti, dan spaghetti.

Sebelumnya, saya bukanlah penggila spaghetti, yah..kalo lagi pengen aja. Namun semuanya sontak berubah (lebay kaliiii) sehabis nonton dorama ini. Saya jadi terobsesi dengan spaghetti, sehingga kalo makan di luar, bawaannya pengen makan spagheti aja. Padahal mah spagheti kan lumayan menguras kantong, ujung-ujungnya cukup spaghetti di McD saja, dan untuk sementara hanya ada 2 rasa, enak dan enak banget.


spaghetti ala Warung Pasta


lasagna Warung Pasta


spaghetti "Solaria"


spaghetti "Pizza Hut"

No comments:

Post a Comment