May 27, 2009

Selalu Ada Cara Untuk Bersenang-senang

Ternyata waktu berlari lebih cepat dibanding saya....hikhik...buktinya, Mei sudah hendak berlalu, dan saya masih belum bisa menyelesaikan apa yang harus saya selesaikan bulan ini.
Targetan untuk diwisuda bulan ini harus kandas, karena ternyata memang masih banyak yang harus dibenahi. Planning super indah untuk menghabiskan beberapa hari di Jogja pun hanya tinggal rencana. Beberapa hal menyangkut kerjaan pun tidak bisa dilaksanakan dengan baik di bulan ini. Saya kalah sama si waktu......

Tapi merampok lirik lagu KOIL "masih banyak cara untuk bersenang-senang, masih banyak cara untuk mencari uang", bulan Mei ini sebenarnya tidak terlalu menyedihkan, karena si waktu masih tetap menyediakan lahan untuk bersenang-senang.

Bulan ini saya berenang lagi, setelah cukup lama absen. Dari kegiatan jelajah kulinari saya menemukan tempat makan baru yang ternyata klik banget sama saya makanan, suasana, dan auranya. :D. Let me introduce Treehouse Cafe, daerah Dipati Ukur.










Bulan ini pun ternyata aktivitas menonton saya cukup padat.
Film-film yang saya tonton di bioskop bulan ini
  • X-Men Origins : Wolverine : mmmm.....mengecewakan
  • Watchmen : mmm 4/5 aja
  • Jamilah dan Sang Presiden : lumayan, walau agak membosankan..:D
  • Bukan Cinta Biasa : Fresh walau sedikit garink
  • Mengejar Ombak : Bagussss.....I heart Dede Suryana
  • Crank High Voltage : ewwwww.....give my money back pleaseeeee
  • Knowing : Cukup menegangkan, cukup sci-finya, cukup religius, cukup lah..haha
  • Angels & Demons : entertain
  • Night at The Museum : Battle of The Smithsonian : lucu...dibanding yg pertama,,saya lebih suka yg ini.
  • The Edge of Love : bagus..tapi ga special..
wah..ternyata saya rajin ke bioskop ya bulan ini. Boys Before Flower, korean tv series juga saya tamatkan bulan ini. Sedihnya, saya harus berpisah dengan dua tv series favorit saya. Prison Break akhirnya tamat juga dengan ending yang bikin dada sesak. Fringe season 1 juga berakhir di bulan ini.

yah, begitulah mei yang singkat ini. Juni segera datang, banyak film bagus yang akan tayang di bioskop, terutama Star Trek..yippieeee.
Semoga saya tak kalah lagi sama si waktu, mari kita berlari.......

3 comments:

  1. mengejar ombak film apa ra?
    haha, sama nih, gue udah khatam juga liat BBF hahahahaha *guilty pleasure*

    ReplyDelete
  2. film dokumenter pepi, ttg dede suryana, indonesian pro surfer asal cimaja, keren deh pep...hehe...tayangnya sih cuma di blitz doang, coba aja di cekiceki kali kali masih ada.
    oya, for more info http://chasingwaves.com/

    ReplyDelete
  3. oiya..itu BBF....capek nontonnya..soalnya belom bisa tidur kalo ga ditamatin dulu...jadi aja nonstophits nontonnya...walaupun lebayatun tapi teuteup...lucuuuu

    ReplyDelete